Pages

Selasa, 26 April 2011

Perjalanan ke IPI-LEPPINDO

  1. Nama saya Risma Juliati. Saya tamatan dari SMK Labor Binaan FKIP UNRI Jurusan Akuntansi 2007/2008.
  2. Awalnya saya tidak terpikir buat melanjutkan ke Perkuliahan karena perekonomian ekonomi yang tidak mendukung. Selama 2 Tahun saya belum menemukan pekerjaan yang cocok dengan skill yang saya punya, memang ada skill yang saya tidak punya yaitu komputer. Makanya banyak pekerjaan yang menolak saya untuk ditempatkan di Kantor. Terus kakak saya menawarkan kepada saya buat Kuliah, dengan senang hati saya menerima tawaran itu, dengan senang hati saya langsung memberikan waktu untuk mensurvei kesetiap kampus yang pengajarannya benar-benar skill yang diutamakan bahkan dosen pengajar yang benar-benar ahli dalam bidang nya. Saya memilih IPI-LEPPINDO sebagai tempat saya menambah dan memperdalam ilmu Akuntansi dan Akuntansi komputer. Setelah saya belajar di IPI-LEPPINDO banyak hal yang saya temukan disini, mempunyai sahabat yang baik bahkan dosen-dosen nya baik semua. Bahkan ilmu Akuntansi sudah banyak yang saya pelajari dan lebih mudah saya mengerti, dan di nilai semester 1 saya mendapatkan nilai yang sangat memuaskan. Saya bahagia banget dengan nilai yang saya peroleh, bahkan orang tua saya sangat bahagia dan bangga sama saya. Saya sangat berharap jika tamat dari IPI-LEPPINDO saya ingin bekerja dimana saya mempunyai skill yang sudah saya dapat. 

Sumber : Karangan sendiri oleh Risma Juliati B.

0 komentar:

Posting Komentar